Asyik Belanja, 14 PNS Dirazia

Kamis, 19 Juni 20080 comments

Lamongan – Asyik berbelanja dan cangkruk di warung kopi, sebanyak 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan terjaring razia yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja Lamongan, selasa (17/06/2008).

Ke 14 PNS yang terjaring razia tersebut kebanyakan tertangkap ketika sedang asyik berbelanja di kawasan pertokoan Pasar Baru Lamongan dan sebagian lainnya tertangkap ketika sedng cangkruk di warung kopi.

Menurut Kasie Operasi Satpol PP Lamongan, Sukiman mengatakan, razia yang dilakukan oleh Satpol PP ini bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Daerah Lamogan. "Razia ini rutin kami lakukan sebagai bagian penerapan aturan kepada semua PNS," teranngnya.

Setelah tertangkap oleh Satpol PP, ke 14 PNS ini kemudian didata untuk kemudian diberikan peringatan oleh BKD." Mengenai sanksi, kami serahkan kepada masing-masing instansi dimana PNS ini berada," tuturnya seraya berjanji akan terus melakukan operasi atau razia semacam ini.

Lebih jauh Sukiman menuturkan, operasi atau razia PNS digelar dengan tanpa pemberitahuan dan dilakukan sewaktu-waktu."Sasaran kami adalah tempat-tempat keramaian seperti pasar, warung kopi dan sebagainya," ungkapnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger