Hindari Genangan Air, Terlindas Truk

Kamis, 23 April 20090 comments

Lamongan - Nasib nahas dialami sepasang kekasih yang hendak balik ke Sidoarjo, gara-gara menghindar dari sepeda motor di depannya yang menghindar dari genangan air akhirnya malah terlindas truk. Kejadian ini terjadi di jalur poros Surabaya Lamongan tepatnya di Desa Plosowahyu di dekat gapura selamat datang Lamongan, rabo pagi (22/04).

Pasangan yang mengalami nasib nahas tersebut adalah teguh wibowo (32 tahun) warga Desa Roanyar, Kecamatan sugihwaras, Bojonegoro dan Devi Dwi Marista (27 tahun) warga Tanggulangin, Sidoarjo yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernopol W 4931 RH hendak pulang ke Sidoarjo. Saat sampai di dekat gapura selamat datang di Desa Plosowahyu itu di depannya ada sepeda motor Honda Grand bernopol W 6427 XA yang menghindari genangan air di sekitar jalur tersebut.
Salah seorang saksi mata, Sugik mengatakan, saat sampai di genangan air yang terjadi karena hujan pada dini hari, pengendara sepeda motor grand yang menghindar genangan air itu melaju agak ke tengah sehingga korban kemudian mencoba menghentikan laju sepeda motornya untuk menghindari sepeda motor grand di depannya. "Tapi korban tidak berhasil dan langsung nabrak grand," katanya.

Lebih jauh, Sugik menuturkan setelah sempat menabrak sepeda motor grand, korban kemudian jatuh bersama sepada motornya dan langsung di lindas oleh truk yang saat itu melaju dari arah yang sama, yaitu dari arah barat. "2 Korban langsung terlindas ban belakang truk," tuturnya.

Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Noeriyanto kepada wartawan membenarkan kejadian ini dan menambahkan kalau saat ini truk yang melindas pengendara sepeda motor tersebut melarikan diri. "Kami saat ini sedang melakukan pengejaran," tandasnya.

Noeri mengungkapkan, selain melakukan pengejaran terhadap truk yang telah melindas pengendara sepeda motor tersebut, pihaknya juga sedang meminta keterangan pengendara sepeda motor grand yang saat ini dirawat di rumah sakit.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger