Persela Siap Bertanding Malam

Rabu, 30 Juli 20080 comments




Pelatih persela M.Basri, menuntut semua pemain yang ditirunkan sebagai starter melawan Perita Tangerang, Jum,at malam untuk lebih bekerja keras. basri menilai selama ini pola yang ia gunakan yakni 3-5-2, kerap tidak berjalan sesuai harapan karena para pemain kurang allout dan kurang melakukan improfisasi terhadap posisi yang ditempati.


Dalam sesi latihan pada rabu pagi, para pemain persela hanya berlatih game denan dua sentuhan dan shoting ke gawang. Namun beberapa pemain terlihat berhadapan dengan pagar betis untuk melatih tendangan bebas dari luar kota penalti. Diantara pemain tersebut yakni kapten Marcio sauza, bek Fabiano dan gelandang Alex Robinson.
Ketiganya bergantian melepas tembakan yang dihalangi empat pagar betis yang terbuat dari besi. Marcio paling dominan mengasah tendanganya selama sesi latihan. Selama ini, Marcio selalu ditunjuk sebagai eksekutor bola-bola mati, dan gol-gol Persela kerap lahir dari tendangan Marcio.
Menghadapi Persita Tangerang yang dijadwalkan pada hari jumat malam, pelatih M. Basri mengatakan anak asuhnya siap tampil baik siang maupun malam. "Anak-anak sudah terbiasa bertanding di malam hari, jadi melawan persita, kita pastikan tidak ada kendala." ujar basri usai latihan.
jum'at besok Persela dipastikan tidak akan diperkuat oleh Tomy Rifka. winger kiri tersebut absen karena terkena akumulasi kartu. Namun Persela masih punya dua winger cadangan yakni hermawan dan Carles Putiray. amsar reza yang sempat cedera saat melawan Persitara jakarta utara, rabu pagi sudah nampak berlatih bersama rekan-rekannya.
Basri berharap, anak asuhnya mampu meraih poin penuh selama bermain di kandang. ia meminta semua pemain disiplin dan bekerja keras hingga peluit panjang dibunyikan wasit. (kid)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger