Tim Seleksi Persela Beri Lampu Hijau Untuk Komad

Selasa, 16 Desember 20080 comments

Lamongan - Tiga minggu sudah Komad Suharto mengikuti seleksi di Persela Lamongan. Akhirnya asa itu pun menjadi kenyataan. Sebab secara lisan antara Persela dengan pihak Komad sudah ada kesepakatan. Bandahara Persela Lamongan, Yurohnur membenarkan hal ini dan mengatakan Komad segera resmi bergabung dengan Persela dalam minggu ini.

Yurohnur menambahkan alasan direkrutnya Komad tidak lain karena tuntutan kebutuhan posisi pemain stopper kidal yang masih kurang. Selama ini Persela hanya memiliki Jhon Scarlet. Sedangkan Komad terbiasa di posisi bek kiri dengan kelebihan pada kaki kirinya. Prestasi lain yang dimiliki Komad yakni memperkuat Timnas Sea Games 2006.

Jika kesepakatan ini terwujud maka Komad akan bertemu kembali dengan pasangannya, fabiano Rosa Beltrame yang pernah bersama bahu-membahu di garis belakang Persmin Minahasa. Setelah kompetisi berakhir dan Persmin gagl menuju liga super Fabiano balik kucing ke Persela Lamongan, sedangkan Komad bergabung dengan Gresik United (GU). Namun Komad mengundurkan diri dari GU. Setelah mengundurkan diri dari GU Komad nyaris tidak berlatih sampai akhirnya mengikuti seleksi Persela. “Karena itu awal-awalnya Komad terlihat kurang begitu bringas. Setelah ini ia dituntut untuk menyesuaikan diri terutama soal fisiknya. Tambahnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger