Jadwal Persela di Superliga

Kamis, 26 Juni 20080 comments

Badan Liga Indonesia (BLI) telah merilis jadwal pertandingan Superliga 2008. Sebanyak 18 klub atau tim peserta sudah mulai ancang-ancang menghitung kekuatan lawan yang akan dihadapi terutama laga perdana yang merupakan pertandingan penting untuk menentukan perjalanan tim selanjutnya.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan BLI, Persela Lamongan dalam pertandingan perdana di superliga harus ke luar kandang. Yakni menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada 13 Juli mendatang. Seminggu kemudian tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut akan dijamu Persitara Jakarta Utara.

“jadwal pertandingan yang ditetapkan sepertinya tidak terlalu ketat seperti waktu main divisi utama. Lihat saja, setelah lawan Persib, seminggu kemudian baru lawan Persitara,” kata Ketua Harian Persela Fadeli.

Waktu pembukaan Superliga kian mepet, namun Persela Lamongan dalam serangkaian uji coba belum juga menunjukkan kualitasnya selama ini. Seperti kemarin saat uji coba menghadapi tim PON kalbar hampir saja Persela tergelincir. Meski menang 2-1 dalam pertandingan yang digelar di stadion Surajaya Lamongan tersebut, permainan Persela kacau. Kedisiplinan para pemain masih harus terus dibenahi kalau tidak ingin menjadi bulan-bulanan di kancah superliga nanti.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger