Agar Blog Bisa Dibuka di hape

Kamis, 28 Agustus 20080 comments


Kebanyakan dari kita mungkin sudah sering buka blog lewat hape. tapi apakah kita tahu gimana sich caranya agar blog kita bisa diakses melalui hape secara gratis. Nah, berikut ini saya ada beberapa tips agar blog kita bisa dibuka di hape.
saya sich udah nyoba untuk membuat situs blog melalui feedm8.com, dan ternyata berhasil dan sukses. Ini contohnya blog aku yang bisa di akses melalui hape: ekonik3 mobile edition.

Caranya ternyata sangatlah mudah dan teramat sangat gampang kok mendaftar di feedm8.com. Pertama, kita buka aja feedm8.com pake browser apa aja. Kedua, kalo dah kebuka, masukkan aja alamat blog kamu dengan alamat emailmu.

Pada tahapan ini, sebenarnya kita sudah bisa mengakses dan mengkostumisasi blog mobile kita. Nah, langkah selanjutnya silahkan kostumisasi aja semaunya. Gampang kan!

Terakhir, ini yang lebih menyenangkan lagi dari feedm8.com kita bisa gabung di program afiliasi sehingga kita bisa mendapatkan fee dari feedm8.com apabila ada yang daftar jadi member melalui referral kita.

Itu aja dulu yach, dan selamat mencoba.....
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger