Domain CO.CC Gratis

Senin, 11 Agustus 20080 comments

Bagi anda yang berkecimpung di blogging lama-lama keinginan untuk memperpendek nama blog menjadi menggebu-gebu. Nah ini ada salah satu solusi yang bisa dipakai dan termasuk juga telah saya pakai sekarang ini.

Salah satu cara tersebut adalah bagaimana kita bisa mendaftarkan diri di situs co.cc secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun dari domain tersebut. Nah, blog anda nantinya akan menjadi blogaku.co.cc (ini contoh yach)

pertama-tama silahkan anda mendaftarkan diri disini dengan meng-klik ketersediaan nama domain anda.

setelah terdaftar, anda akan langsung diminta untuk melakukan seting awal nama domain anda tersebut. Cari aja tombol set up pasti ketemu dan tinggal klik aja.

setelah ketemu tombol set up, ada 2 cara yang bisa anda pakai. Pertama bagi anda yang tidak mengerti tinggal klik aja tombol yang ada keterangan forwarding dan masukkan nama blog. Jadi dech!. Cara kedua, ini agak rumit karena kita harus seting DNS. (ini lain kali tak tulis).

Kalo semua sudah sesuai dengan aturan, maka kita tinggal klik nama blogaku.co.cc, maka akan terbuka. dan blog kita jadi gampang diingat kan!.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger