Kali Kedua, Galeri Indosat Lamongan Dibobol Maling

Selasa, 12 Agustus 20080 comments

Lamongan – Untuk kedua kalinya, galeri indosat yang ada di pusat pertokoan kaliotik lamongan dibobol maling. Kali ini, kawanan pencuri berhasil membobol lemari brangkas dan membawa uang tunai dan voucher pulsa yang ditaksir mencapai Rp. 140 juta lebih.

Menurut salah seorang pimpinan cabang galeri indosat lamongan, Jhon Rudolf, pihaknya baru mengetahui kalau galerinya dibobol pencuri ketika masuk di galeri. “Karena ketika kami masuk melalui pintu depan tidak terjadi apa-apa tapi ternyata di ruang belakang temboknya sudah jebol,” ungkapnya.

Jhon mengatakan, akibat ulah pencuri yang menjebol tembok belakang ini, pihaknya kehilangan uang tunai sebesar Rp. 40 juta dan kupon voucher isi ulang pulsa senilai Rp. 100 juta. “Mereka masuk melalui tembok di belakang pertokoan dan kemudian menjebol tembok galeri, setelah itu mereka membongkar lemari brangkas yang sebenarnya telah kami kunci,” terangnya.

Jhon mengatakan dirinya dan karyawan galeri indosat tidak bisa memperkirakan kapan kawanan pencuri tersebut karena pada minggu lalu galeri mereka tutup dan terakhir mereka berada di galeri pada sabtu. “Ini sudah kali kedua, kalau pada 2006 kami juga pernah kemalingan dan kehilangan uang tunai dan voucher senilai Rp. 150 juta,” terangnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Agus I Supriyanto mengatakan, pihaknya saat ini sudah menggelar olah TKP di galeri indosat dan mengatakan kalau kemungkinan pelaku lebih dari 2 orang.” Dari olah TKP, kami menemukan ada botol air mineral yang berisi minuman suplemen,” terangnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger