Khofifah: Golkar – PDIP Beri Green Light

Selasa, 12 Agustus 20080 comments

Lamongan – Pasangan Khofifah Indar Parawangsa dan Mujiono mengaku beberapa partai politik peserta pemilu 2009 sudah secara formal dan informal bergabung untuk mendukung pasangan Kaji dalam pilgub Jatim putaran kedua nanti. Pernyataan ini disampaikan oleh Khofifah Indar Parawangsa saat meninjau industri kecil pembuatan kompor batubara di Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi, Lamongan, selasa sore (12/08/2008).

Khofifah menuturkan, sejauh ini sudah ada beberapa parpol peserta pemilu 2009 yang mendukung pasangan Kaji untuk maju dalam pilgub jatim putaran kedua. “Mereka ada yang secara formal mendukung dan ada yang secara informal, dukungan itu diberikan baik pada pengurus DPD maupun DPP masing-masing parpol,” terang Khofifah.

Lebih jauh Khofifah mengatakan, untuk rencana koalisi dengan Partai Golkar dan PDI P yang calon gubernurnya tidak lolos ke putaran kedua, Khofifah mengatakan kalau tim kampanyenya telah mendekati dua partai besar tersebut. “Pak Surya Dharma Ali telah mendatangi mereka,” ungkapnya.

Mengenai indikasi apakah partai tersebut mendukung Kaji atau tidak, Khofifah menerangkan kalau Partai Golkar dan PDI P telah memberikan green light. “Dua partai ini sudah memberikan green light,” tukasnya.

Ketika di desak lebih jauh mengenai green light ini, Khofifah enggan untuk menjelaskan dan hanya berkata kalau pada waktunya nanti pasti Tim Kaji akan membeberkan semuanya ke publik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger