Toko Pakaian dan Sutra Dibobol Maling

Jumat, 12 September 20080 comments

Lamongan - Toko Fifan 2 Fashion, Sebuah toko pakaian yang ada di Jl. Sunan Drajat Lamongan, Jumat pagi ini (12/9/2008) dibobol oleh sekawanan maling yang masuk dengan cara menjebol gembok pintu besi toko tersebut.


Akibat aksi sekawanan pencuri ini, Toko yang ada di Jl Sunan Drajat Lamongan ini menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah. Pasalnya, kawanan maling ini membawa kabur pakaian dan kain sutra yang ditaksir berharga puluhan juta.

Sang pemilik toko, Evi mengatakan kalau para pencuri masuk ke dalam tokonya dengan cara menjebol gembok besi toko pakaian tersebut. " Para pencuri ini menggondol 65 celana jeans, 50 pakaian wanita dan 50 potong kain sutra," ungkapnya.

Menurut salah seorang tetangga korban, Arif, kejadian ini terjadi pagi tadi sekitar pukul setengah lima. "Saat itu saya melihat ada mobil taksi sedang diparkir di sekitar toko Fifan, " terangnya.

Karena merasa curiga, lanjut Arif, dirinya hendak melaporkan kejadian ini kepada sang pemilik toko. Namun, lima menit kemudian para pencuri telah melarikan diri menggunakan mobil taksi tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Agus I Supriyanto membenarkan kejadian ini dan mengatakan kalau sampai saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dengan mencari sidik jari para pelaku atau barang bukti lain yang ditemukan. "Dugaan sementara, pelaku lebih dari 2 orang," ungkapnya kepada wartawan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger