Pemuda Demo Tuntut Pembubaran Tim Seleksi KPUD Lamongan

Senin, 01 Desember 20080 comments


Lamongan – Puluhan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dlam Aliansi Oemuda Penyelamat Lamongan (APPL) menggelar aksi unjukrasa menuntut pembubaran tim seleksi KPUD Lamongan, senin siang (01/12).

Puluhan orang ini memulai aksinya di Kantor KPUD Lamongan sambil membawa spanduk dan poster yang isinya menuntut agar tim seleksi anggota KPUD Lamongan dibatalkan.

Korlap aksi ini, Riyadush Sholikin dalam orasinya mengatakan, dalam aksi ini mereka menuntut agar tim seleksi anggota KPUD Lamongan dibubarkan dan sleuruh produk hukumnya juga harus dibatalakn demi hukum. “Karena sesuai dengan perundang-undangan yang ada tim seleksi harusnya bukan anggota parpol, tapi kenyataannya dalam tim seleksi KPUD Lamongan ada yang anggota aktif parpol,” teranngnya.

Selain menuntut pembubaran tim seleksi KPUD Lamongan, APPL juga menuntut agar tim seleksi dan KPUD lamongan disterilisasi dari keanggotaan parpol. “Cabut SK tim seleksi dan gagalkan semua produk hukumnya,” teriak korlap lantang.

Usai dari KPUD Lamongan, massa kemudian bergerak ke DPRD Lamongan dan di gedung rakyat ini, massa di terima oleh ketua Fraksi PDI Perjuangan, Saim yang menyatakan akan membawa persoalan ini ke semua wakil rakyat.

Dari gedung rakyat ini, massa kemudian bergerak ke kantor pemkab lamongan dengan mengusung tuntutan yang sama, yaitu pembubaran tim seleksi KPUD lamongan dan menggagalkan semua produk hukumnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger