Asyik SMS-an, Handphone Dijambret

Jumat, 23 Januari 20090 comments

Lamongan – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak ketika sedang menunggu pacar sambil ber-SMS-an, Listiya (16 tahun) warga Desa Sidorejo, Kecamatan Deket, Lamongan harus merelakan hape nokia 6300-nya digondol penjambret, jumat (23/01) dei sekitar pertigaan Deket, Lamongan.

Listiya yang ketika itu sedang menunggu pacarnya sambil ber-SMS-an di pinggir jalan pertigaan Deket itu tidak menyangka ketika tiba-tiba di depannya ada sepeda motor jenis Honda supra X yang kemudian bertanya kepada Listiya mengenai arah jalan ke Babat.
Tanpa menaruh curiga sama sekali, Listiya kemudian menunjukkan jalan tersebut sambil tangannya tetap memegang handphone. “Setelah itu, handphone saya kemudian direbut dan pengendara sepeda motor itu langsung lari,” ujarnya ketika ditemui wartawan di pos polisi Deket.

Setelah tahu kalau handphonenya di jambret oleh orang tak dikenal, Listiya kemudian berteriak-teriak minta tolong. Petugas kepolisian yang mengetahui ada teriakan kemudian langsung meminta keterangan kepada Listiya dan langsung melakukan pengejaran kepada tersangka penjambretan ini.

Sampai saat ini, Listiya hanya bias menangis meratapi hilangnya handphone kesayangannya. Sementara, aparat kepolisian yang berusaha mengejar tersangka, hingga berita ini diturunkan belum berhasil meringkusnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger