Sidang Pertama Money Politik Diwarnai Aksi Demo

Senin, 16 Februari 20091comments

Lamongan - Berbarengan dengan sidang pertama kasus money politik yang melibatkan salah seorang Caleg PKB di Pengadilan Negeri Lamongan, puluhan orang yang tergabung dalam Aksi Peduli Masyarakat (APEM warga Lamongan) menggelar aksi mendukung pengusutan terhadap kasus pelanggaran pemilu, senin (16/02) di depan PN Lamongan.

Salah seorang korlap APEM, aril menegaskan, aksi dukungan untuk mengusut tuntas pelanggaran pemilu ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada kejaksaan, kepolisian dan panwaslu untuk menindak tegas segala bentuk pelanggaran pemilu. "Kami menghimbau seluruh elemen untuk bertindak fair, jujur, adil dan menjalankan aturan yang berlaku," tegasnya

Selain itu, lanjut Aril, APEM juga mendukung sepenuhnya tindalan tegas panwaslu dan Gakumdu yang akan dan sudah memproses seluruh pelanggaran pemilu. "Kami ingbatkan kepada panwaslu dan gakumdu untuk tidak bertindak setengah hati apalagi memperdagangkan perkara dan tidak tebang pilih dalam menindak setiap pelanggaran pemilu," tukasnya.

selain membentangkan poster yang berisi ajakan untuk tidak memilih politisi busuk, para peserta aksi juga membagi-bagikan selebaran yang berisi tuntutan dan ajakan untuk menuntaskan pelanggaran pemilu.

Sementara itu, sampai saat ini sidang pertama kasus money pilitik yang melibatkan salah seorang caleg PKB lamongan, Afif Muhammad belum juga dimulai. Afif Muhammad didakwa melakukan money politik dengan membagikan uang sebesar Rp 10 ribu kepada warga yang dimasukkan dalam amplop dalam sebuah acara.
Share this article :

+ comments + 1 comments

2 Februari 2010 21.20

demo bagus, pa lagi dapet brows dijual rumah di bali

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger