Che: Part One (movie)

Kamis, 08 Januari 20090 comments


Bagi anda yang mengenal tokoh Sosialis tentunya tidak akan asing lagi jika anda mendengar nama Ernesto "che" Guevarra, yang kini poster dan gambarnya menjadi ikon sebuah perlawanan bagi para generasi muda.

Untuk saat ini, saya punya koleksi yang saya dapatkan di dari hasil Googling di internet, sebuah film yang mengisahan tentang riwayat perlawanan Che di Kuba dan pertemanannya dengan sang Fidel Castro. (sekali lagi saya tegaskan, ini hanya hasil Googling saya).

Sinopsis film ini yang saya dapat di imdn.com:
The Argentine, begins as Che and a band of Cuban exiles (led by Fidel Castro) reach the Cuban shore from Mexico in 1956. Within two years, they mobilized popular support and an army and toppled the U.S.-friendly regime of dictator Fulgencio Batista.

Untuk link filmnya bisa didapatkan disini:

Film 1
Film 2
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger