Kutuk Israel, Jurnalis Lamongan Gelar Aksi Demo

Senin, 12 Januari 20090 comments


Puluhan jurnalis lamongan menggelar aksi solidaritas atas meninggalnya 2 wartawan yang meliput serangan israel ke palestina, senin siang (12/01) di tugu adipura dan alun alun kota lamongan.

Aksi unjukrasa jurnalis lmongan ini dimulai di tugu adipura lamongan yang merupakan jalur poros lamongan dan puluhan jurnalis ini kemudian langsung berorasi di sekitar tugu adipura.

dalam orasinya, puluhan wartawan ini mengutuk serangan yang di lakukan oleh israel ke palestina. "Apalagi selain anak-anak, 2 wartawan yang meliput disana juga telah menjadi korban," koar para wartawan.

Salah seorang wartawan lamongan dari media elektronik, abdul wakhid menegaskan, aksi ini mereka lakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap wartawan yang menjadi korban kebiadaban israel.

Sleian mengutuk serangan israel yang telah menewaskan 2 wartawan, mereka juga mengutuk PBB yang tidak berbuat apapun untuk meghentikan serangan israel. "Kami mengutuk Israel yang telah membunuh 2 wartawan," tegasnya.

Selain melakukan orasi di tugu adipura lamongan, puluhan jurnalis dari berbagai media ini juga membawa poster yang berisi kecaman terhadap israel dan juga bendera palestina serta bendera indonesia.

Para jurnalis ini juga sempat melakukan aksi lempar sepatu ke bendera israel dan aksi bakar bendera israel sebagai bentuk protes terhadap serangan israel. aksi bakar dan lempar sepatu ini dilakukan di alun alun kota lamongan usai melakukan longmarch dari bundaran tugu adipura ke alun-alun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger