Presiden SBY Besok Kunjungi Lamongan dan Tuban

Senin, 16 Februari 20090 comments


Lamongan - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan berkunjung ke Kabupaten Lamongan dan Tuban. Di Lamongan, SBY meresmikan 100 ribu rumah sederhana sehat (RSH) tahap III di Perum Graha Indah di Desa Tuwiri, Kecamatan Tikung, Selasa (17/2/2009).
Sementara mengenai kemungkinan SBY untuk mampir ke Wisata Bahari Lamongan (Tanjung Kodok), belum ada kepastian.� "Selain ke Lamongan, beliau juga dijadwalkan ke Tuban. Diharapkan sebelum ke Tuban, Presiden bisa mampir ke WBL. Beberapa orang anggota tim kepresidenan sudah melakukan survey lokasi," kata Kabag Humas dan Infokom Lamongan, Aris Wibawa, Senin (16/2/2009).

Ditambahkannya, selain meresmikan 100 ribu rumah RSH tahap III, presiden juga dijadwalkan lakukan penanaman penghijauan. "Insya Allah semua persiapannya telah matang. Seperti perbaikan akses jalan berupa paving stone, umbul-umbul dan bendera merah putih sudah siap. Bahkan nanti kedatangan Bapak Presiden akan disambut warga dan murid sekolah di pinggir jalan yang dilewati,"ungkap dia.

Rumah yang akan diresmikan SBY pada puncak HUT REI (Real Estate Indonesia) di Perumahan Graha Indah Lamongan adalah rumah dengan tipe 36/84. Rumah ini dipatok harga oleh pengembang yakni PT Citra Prima Selaras sebesar Rp 55 juta.

Bagi PNS dapat mengambil rumah ini dengan fasilitas KPR BTN, sementara untuk TNI dan Polri untuk uang mukanya dapat menggunakan fasilitas ASABRI. Sampai saat ini di Perum Graha Indah Lamongan sudah berdiri sejumlah 828 unit rumah dari berbagai
tipe.(gik/gik)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger