Polisi Amankan Pupuk yang akan dijual ke luar wilayah

Kamis, 27 November 20080 comments

Lamongan - Aparat kepolisian resort lamongan berhasil mengamankan satu truk pupuk yang akan dijual ke luar wilayah distribusinya, rabo (26/11).

Satu truk pupuk yang diamankan tersebut berisi 8 ton pupuk jenis ZA ini diamankan dalam operasi rutin yang digelar oleh satlantas polres lamongan.

Kasatlantas polres lamongan, AKP Noeri Yanto mengatakan, dalam operasi rutin yang digelar di desa kalikapas, kecamatan lamongan ini pihaknya mengamankan truk berlat nomor S 9914 J yang bermuatan pupuk seberat 8 ton. "Saat ini kami sudah mengalihkan kasusnya ke sat serse," terangnya.

Noeri menuturkan, bersamaan dengan ditangkapnya truk bermuatan pupuk 8 ton ini, pihaknya juga mengamankan sopir truk, yaitu subur warga desa keputran, kecamatan deket.

lebih jauh , noeri mengatakan, dari keterangan sopir diketahui kalau pupuk seberat 8 ton tersebut diambil dari wilayah porong sidoarjo dan akan dikirim ke kecamatan kembangbahu. "Ini adalah penangkapan kedua yang bersamaan dengan operasi rutin, yang pertama beberapa waktu yang lalu seberat 7 kwintal," terangnya.

Sementara itu, kasatreskrim polre lamongan, AKP Agus I Supriyantomembenarkan kalau pihaknya menerima limpahan kasus pendistribusian pupuk diluar wilayah ini. "Kami akan mendalami kasus ini terlebih dulu," terangnya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger