KPU Lamongan Kekuranagn 40 Ribu Surat Suara

Jumat, 20 Maret 20090 comments


Menjelang pemungutan suara 9 april mendatang, Sampai saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan masih kekurangan kertas suara sebanyak kurang lebih 42 ribu lembar. Kekurangan ini hingga jumat (20/03) masih juga belum terpenuhi.
Salah seorang anggota KPU Lamongan, Isnandar mengatakan, pihaknya sudah melaporkan kekurangan sebanyak kurang lebih 42 ribu kertas suara tersebut ke KPU Propinsi dan KPU pusat tapi sampai kini belum juga terpenuhi. “Kekurangan tersebut untuk semua kertas suara,” terangnya.

Isnandar juga mengatakan, kekurangan tersebut juga sudah termasuk kertas surat suara yang rusak sebanyak 1.319 lembar. Selain kekurangan kertas suara, KPU lamongan juga sudah melaporkan ke KPU Propinsi dan KPU pusat tentang kekurangan kotak suara sebanyak 6 ribu kotak serta beberapa kekurangan lainnya adalah formulir yang untuk PPK, PPS dan KPU yang juga sampai sekarang belum sampai di KPU Lamongan. “Kebutuhan logistik pemilu yang sudah terpenuhi semua adalah, segel, tinta dan gembok,” tuturnya.

Isnandar mengaku, berdasarkan keterangan KPU propinsi, semua kekurangan tersebu baru akan sampai ke KPU Lamongan pada 25 maret mendatang. Padahal, tandas Isnandar, hari itu berdasarkan jadwal KPU Lamongan semua kebutuhan logistic pemilu sudah ada di TPS.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger