Prestasi Jeblok, Basri Diganti

Senin, 30 Maret 20090 comments

Lamongan - Prestasi tim sepabola kebanggaan warga Lamongan, Persela yang akhir-akhir ini mengecewakan membuat management Persela akhirnya mengganti pelatih kepala Persela. Kalau sebelumnya Persela diarsiteki oleh M Basri, kini jabatan itu resmi diganti dengan pelatih yang baru, Widodo C Putra, senin (30/03).
Manager Persela Lamongan, Masfuk dalam jumpa pers dengan wartawan senin pagi mengatakan, alasan utama untuk mengganti Basri dengan Widodod C Puto adalah karena Persela menginginkan peremajaan dan Basri akan menduduki tempat yang baru sebagai penasihat teknik. "Jadi mulai hari ini pelatih kepala Persela dipegang oleh Widodo C putro," terang Masfuk.

Masfuk mengungkapkan, prestasi persela dalam superliga indonesia akhir-akhir ini jeblok sehingga membuat management berpikir untuk mengganti pelatih.

Prestasi persela di ajang superliga saat ini menduduki peringkat 9. Padahal, management persela ingin agar persela paling tidak ada di posisi 5 besar.

Sementara, Masfuk juga menambahkan kalau masuknya widodo C Putro untuk mengarsiteki persela karena masukan dari basri sendiri. Widodo yang mantan asisten pelatih timnas ini masuk ke lamongan setelah mendapat keterangan dari basri.

Dengan masuknya widodo c putro di persela ini, management persela berharap agar prestasi persela moncer lagi dan alan bisa masuk dan bertahan di posisi 5 besar hingga akhir ajang superliga.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger