Puting Beliung Robohkan 5 Rumah

Jumat, 27 Maret 20090 comments

Hujan selama beberapa hari terakhir yang melanda lamongan ternyata juga membawa angina puting beliung yang mengakibatkan sejumlah rumah roboh di Kecamatan Sukorame, Lamongan.
Data dari Satlak PBA Lamongan menunjukkan, sejumlah rumah milik warga yang ada di Kecamatan Sukorame roboh diterjang angin putting beliung. Sejumlah rumah yang roboh tersebut diantara di Dusun Sewor Desa Sewor, Dusun Gondang Desa Kedungrejo, Dusun Puntuk Desa Sukorame yang semuanya masuk wilayah kecamatan Sukorame.
Data satlak PBA lamongan menunjukkan, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan untuk sementara korban yang rumahnya roboh ditampung di rumah saudaranya. Satlak PBA Lamongan bersama Bagian Kesmasy juga sudah menyiapkan bantuan paket sembako dan sejumlah santunan uang.
Satlak PBA menyebutkan, di Dusun Sewor Desa Sewor 2 rumah roboh dengan kerugian ditaksir mencapai 10 juta dan sejumlah rumah lainnya rusak sedang dan rusak ringan. Serta satu bangunan gedung SDN II Sewor bagian atap (seng) di ruang guru juga rusak.
Sedangkan di Dusun Gondang Desa Kedungrejo 1 rumah roboh dan 55 rumah rusak ringan. Sedangkan di Dusun Puntuk Desa Sukorame 1 rumah roboh dan satu gedung SDN II Sukorame dengan jmlh murid 138 siswa bagian atapnya hancur. Sehingga untuk sementara proses belajar mengajar siswa dialihkan ke ruang kelas yang tidak rusak dan dibagi masuk siang dan pagi.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ekonik3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger